Kampus Terbaik Kalimantan pada Tahun 2024 di Seluruh Pulau Kalimantan

UNISA Kampus di Pulau Kalimantan ternyata juga tidak kalah dengan Kampus yang ada di Pulau-Pulau lainnya seperti Pulau Jawa atau Pulau Sumatera. Terdapat banyak sekali incaran calon mahasiswa terhadap kampus-kampus yang ada di pulau Kalimantan yang membuat Kampus di Kalimantan tidak terlihat remeh itu di mata kalangan masyarakat Awam. Karena hal tersebut disinilah artikel ini akan memberikan Informasi tentang kampus terbaik yang ada di Pulau Kalimantan secara Keseluruhan.

Inilah Kampus terbaik di seluruh Kalimantan 2024

Terdapat beberapa nama kampus andalan di Pulau Kalimantan yang merupakan Kampus Terbaik di Negara Indonesia Ini.

Universitas Lambung Mangkurat – ULM Kalimantan Selatan

Berada di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, ULM adalah salah satu perguruan tinggi terkemuka dan Terbaik di Kalimantan. Kampus yang satu ini menawarkan berbagai program studi unggulan yang bisa dipilih dan memiliki fasilitas yang memadai untuk para mahasiswa melakukan kegiatan pembelajaran.

Universitas Palangka Raya – UPR Kalimantan Tengah

Berlokasi di Palangka Raya, Kalimantan Tengah, UPR  juga merupakan salah satu kampus terbesar di Kalimantan. UPR ini dikenal karena berbagai macam pilihan program studi yang ditawarkan untuk calon mahasiswa dan kontribusinya dalam pengembangan sumber daya manusia di Kalimantan Tengah yang kian maju bersama UPR.

Universitas Tanjungpura – UNTAN Kalimantan Barat

Terletak di Pontianak, Kalimantan Barat, UNTAN juga merupakan salah satu universitas terkemuka di Kalimantan Barat dan di seluruh pulau Kalimantan. Kampus yang satu ini memiliki berbagai program studi unggulan yang berkualitas dan terus berkontribusi dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di wilayah kalimantan barat untuk kemajuan bersama.

Institut Teknologi Kalimantan – ITK Kalimantan Timur 

Berlokasi di Balikpapan, Kalimantan Timur, ITK ini merupakan salah satu institut teknologi terbaik yang ada di Kalimantan. Kampus ITK menawarkan berbagai macam program studi di bidang teknik dan teknologi informatika dengan fasilitas yang modern yang berguna untuk membantu pengembangan sumberdaya akan manusia. Selain itu ITK ini juga merupakan Kampus Teknologi terdepan di Pulau Kalimantan

Universitas Borneo Tarakan – UBT Kalimantan Utara 

Terletak di Tarakan, Kalimantan Utara, UBT adalah salah satu universitas yang terkemuka di Kalimantan bagian Utara. Kampus UBT ini menawarkan beberapa program studi yang paling banyak diminati oleh para calon mahasiswa di Kalimantan, dan juga kampus ini berkontribusi dalam pengembangan pendidikan dan penelitian di area sekitar Kalimantan Utara.

Dan Itulah Kampus Terbaik Kalimantan yang bisa menjadi Pilihan anda untuk menentukan dimana anda akan menempuh pendidikan anda yang selanjutnya. Terdapat banyak sekali kampus yang menarik perhatian di Kalimantan entah itu Kampus yang berada di Area Utara, Barat, Selatan, Tengah, ataupun Timur. Semuanya sama karena menempuh pendidikan adalah sebuah ibadah untuk memperkaya diri dengan ilmu pengetahuan.